Senin, 23 Agustus 2010

tentang THE GAZETTE

The Gazette Band

the GazettE ( ガゼット , Gazetto )

Members

Former members

             Adalah sebuah band rock jepang yang menganut visual kei style, dimana mereka lebih mengutamakan penampilan dan gaya bermain sebagai kunci dan ciri khas mereka. The GazettE terbentuk awal tahun 2002, saat ini menandatangani kontrak dengan PS Company, King Records dan CLJ Records.

Biografi :

2002 : Konsepsi dan awal kerja

Pada bulan Maret 2002, Ruki, Uruha, Reita, Aoi, dan Yune ( mantan drummer ) membentuk band dengan nama Gazette. Originally masuk ke Matina, mereka merilis single pertama mereka, "Wakaremichi", dan sebuah video dirilis bulan April. Dan pada bulan September, mereka telah merilis dua single dan video lain, headlining sebuah pertunjukan mereka untuk pertama kalinya pada bulan Oktober. Pada bulan Maret, mereka mengadakan tur singkat Kanto "giralizum Shonen ~ ijimekko, ijimerarekko". Pada bulan Juni, mereka memberi gratis satu orang untuk ikut tur mereka "no gokuraku Shonen jikkenbo".

2003: New drumer dan Cockayne Soup

Pada awal tahun 2003, Yune memutuskan untuk meninggalkan band, dan ia digantikan oleh Kai. Tak lama setelah itu, mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman berlabel "PS Company". Dibawah naungan PS Company The GazettE merilis dua single lagi yang berjudul EP, Cockayne Sup. Mereka memulai tur mereka yang pertama bersama dengan Hanamuke Band. Selama tur tersebut mereka berkolaborasi dalam dua lagu. Pada tur kedua mereka bersama Vidoll Band dan tampil bersama pada acara "November issue of Cure" sebuah perusahaan penerbit majalah yang berfokus pada Band - Band yang menganut paham Visual Kei. Pada awal December mereka bermain sebagai co-headlining bersama DEadman. Pada tanggal 28 Desember mereka tampil di Fool's Mate magazine's Beauti-fool's Fest yang kemudian dirilis dalam bentuk DVD.

2004 : Gangguan

Pada 16 Januari 2004 mereka mulai merekam album mereka sendiri di "Shibuya - AX," yang dirilis kebentuk DVD. Pada tanggal 30 Maret 2004 mereka merilis mini-album mereka kembali yang bertitle "Madara" yang menempati posisi #2 di The Uricon Indie Charts. Bulan mei Album "Madara" mereka dijadikan sebuah DVD, yang berisi 6 video musik dan sebuah in - the - studio dokumenter. Bulan  yang sama THe GazettE menjadi bintang tamu disebuah majalah "Shoxx's Expect Rush III", sebuah katalog tentang seniman independen Visual Kei. DVD live mereka yang kedua Heisei Banka, dirilis lagi pada bulan Agustus. Dan selama bulan September dan Oktober mereka melakukan tur bersama band "PS Company" lainnya, seperti KRA dan BIS. Album debut mereka "Disorder" yang dirilis pada bulan Oktober berhasil menduduki posisi #5 dalam The Urion Indies Daily Charts. The GazettE menghabiskan sisa tahun 2004 dan 2005 fokus untuk tur secara ekxtensif, sebagai penutup tahun mereka membuat mini-album lain "Gama" pada bulan Agustus 2005. Dan merilis single major label "Cassis" pada bulan Desember.

2006 : NIL dan Nameless Liberty Six Gun

Mulai tahun 2006 dengan perubahan nama ( Gazetto menjadi The GazettE ). mereka merilis "N.I.L", full album kedua mereka. Dan pada tanggal 8 februari 2006 mereka kembali menyibukkan diri dengan berbagai tur di Jepang, yang berakhir di ajang Nippon Budokan. Masih ditahun yang sama pada bulan Juni The GazettE tampil diluar Asia tepatnya di Betthovenhalle di Bonn, Jerman. Penataan panggung konser yang sangat kental dengan Anime dan Manga AnimagiC.

2007 - Present : Stacked Rubbhis dan D.I.M

Tiga single dirilis lagi dalam album yang berbeda, Pada tanggal 4 Juli 2007 single mereka "Stacked Rubbhis" menempati posisi #2 di The Oricon Charts, setelah satu hari dirilis. Debut album ini diikuti dengan Promotion Tour dari bulan Juli sampai September. Dan bulan Oktober mereka mempersiapkan diri untuk memulai tur Eropa pertama mereka, meliputi Inggris, Finlandia, Perancis, dan Jerman. Sebuah single mereka "Guren" yang dirilis 13 Februari 2008, menempati posisi #1 di The Oricon Charts. Dan diumumkan bahwa DVD baru mereka akan dirilis bulan Agustus. Single lain mereka "LEECH" musim 2008 juga mendarat pada posisi #1 di The Oricon Daily Charts.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar